Rencana Aksi Pemberantasan Narkoba (P4GN)

  • Minggu, 31 Juli 2022 - 11:56:52 WIB
  • Administrator
Rencana Aksi Pemberantasan Narkoba (P4GN)

Kuala Pembuang – Selasa 26 Juli 2022, Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri dan menyambut Kepala BNNP Provinsi Kalteng pada acara Sosialisasi Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Prekusor Narkotika yang diadakan oleh BNNP Kalimantan Tengah, bertempat di Aula Kantor Bupati Seruyan.
Bupati Seruyan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Terkhusus kepada BNNP Kalteng dan jajaran yang telah berkenan melakukan kunjungan kerja sekaligus sosialisasi Inpres nomor 2 tahun 2020 dan audiensi tatap muka dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan, Tokoh Agama, Mahasiswa dan pelajar.
“Sosialisasi ini penting agar tata cara pengisian dan mekanisme pelaporan rencana aksi pemerintah daerah ke pemerintah pusat dalam rangka P4GN tersebut benar dan tepat waktu dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya. Bupati berharap agar perangkat daerah teknis yang terkait dengan rencana aksi P4GN untuk memanfaatkan momentum ini dengan sebaikbaiknya dan serius menyimak pemaparan sosialisasi serta aktif dalam audiensi serta segera menindaklanjuti.
Narasumber pada acara sosialisasi ini adalah Langsung Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto.

  • Minggu, 31 Juli 2022 - 11:56:52 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait