Pelantikan Penjabat Kepala Desa dan Pejabat Struktural

  • Minggu, 31 Juli 2022 - 11:59:51 WIB
  • Administrator
Pelantikan Penjabat Kepala Desa dan Pejabat Struktural

Kuala Pembuang – Bertempat di pendopo rumah jabatan, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik Penjabat Kepala Desa dan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Selasa 26 Juli 2022.
Sebanyak 3 Penjabat Kepala Desa, 7 Orang Pejabat Eselon IV dan 4 Orang Eselon II yang diperpanjang.
Dalam sambutanya Bupati Seruyan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.
“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Kepala Desa yang baru saja saya lantik dan yang kembali melanjutkan pejabat yang kemarin yang sudah berakhir masa jabatannya, kemudian saya ucapkan selamat juga kepada para pejabat Eselon II dan IV yang saya perpanjang dan lantik pada hari ini.”
Bupati Seruyan juga berharap, dengan diperpanjangnya jabatan agar lebih bersinergi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar memberikan pelayanan yang cepat, tepat, prosedur.
“Dalam melayani masyarakatnya jangan terlalu bertele-tele, wujudkan pelayanan prima, jika bisa diselesaikan di jalan selesaikan aja di jalan, kalau bisa selesai di rumah selesaikan di rumah, selama itu tidak ada konsekuensi hukumnya, demikian juga para petugas di Puskesmas ya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat itu dengan hati yang tulus ikhlas, maka itu akan menjadi ladang amal ibadah nantinya jangan sampai kita melalaikannya, menggerutu , mengomel apalagi memaki-maki.”

  • Minggu, 31 Juli 2022 - 11:59:51 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait